Selasa, 23 Februari 2010

Membuat Avatar Keren


Gimana menurut sobat gambar avatar yang sudah saya buat????
Keren ga??? Pastinya kan......Ya walaupun ga mirip dengan saya tapi itu asli buatan saya. He.....He....
Kalau sobat berminat membuat avatar kayak punya saya, ini saya beri tahu caranya.
1. Buka dulu situs FaceYourManga.com
2. Setelah itu, akan muncul pilihan " Create", kemudian klik.
3. Tampilan selanjutnya adalah memilih mau buat avatar cewek apa avatar cowok. Pilih salah satu, kalau yang banci, ga ada. Heeeee. Heeeee
4. Kemudian akan tampil wajah avatar yang masih polos ataubbelum dimodif. Tugas sobat adalah menghiasi avatar tersebut dengan apa yang sobat inginkan. Mulai dari bentuk wajah, warna kulit,mata, alis, telinga, hidung, mulut dan lain-lain, pokoknya lengkap sampai make up nya pun ada.
5. Setelah sudah cocok dengan avatar yang sobat buat, klik Finnish.
6. Akan muncul tampilan, disana sobat diharuskan mengisi beberapa data.salah satunya adalah alamat e-mail Pokoknya isi-isi aja pokoknya aman. setelah itu, Klik Oke.
7. Selesai, tinggal tunggu sebentar.......
Untuk membuat avatar di FaceYourManga.com, sobat tidak perlu register atau buat akun pasalnya avatar yang sudah sobat buat, akan dikirim lewat e-mail sobat. Jadi tinggal ambil gambar avatar sobat di e-mail.
Demikian Tips dan Trik dari saya, semoga bisa membantu.

1 komentar: