Senin, 08 Maret 2010

Cara membuat skin di Ultra MP3 untuk HP Nokia Seri60

Sekarang saya akan membahas tentang cara membuat Skin di Hp Nokia Seri 60. CAranya adalah sebagai berikut :
1. Pilih gambar yang mau sobat buat untuk skin, bisa juga menggunakan photo sobat. yang penting harus di buka di SeleQ ( SystemExplorer ). Sesuaikan agar gambar tersebut sesuai dengan Skin yang mau dibuat, baik diperbesar ataupun di rotasi. Pokoknya terserah sobat.
2. Setelah gambar di sesuaikan, Tekan tombol “ Yang bergambar Pensil” tahan kemudia tekan tombol Joystick. Akan muncul tampilan nama Screenshoot, pilih OK.
3. Hasil dari Screenshoot tadi cari pada Root C/Nokia/Images/, kemudian cari nama file Screenshoot kemudian ganti dengan nama “ Skin.Pcx”, lalu pilih “ Cut ”.
4. Setelah itu, masih menggunakan seleQ, buka E/system/apps/UltraMP3/Res, kemudian paste di dalam Folder Res tersebut. Jika ada perintah untuk Overwrite, pilih aja OK.
5. Buka applikasi Ultra MP3, kemudian cari Skin Defaul, selamat mencoba

Cara diatas adalah untuk mengganti skin pada HP yang menggunakan Applikasi UltraMP3, tapi bagi yang menggunakan applikasi Winamp, Windows, caranya sama kok, cumin nama applikasinya aja yang beda. Bukan masaah. He…..He…
O…Ya hampir lupa, hanya bisa membuat satu skin, karena pembuatan skin ini berarti mengganti skin defaul pada UltraMP3 sobat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar